Polres Muara Enim Berhasil Atasi Kemacetan di Perlintasan Rel Kereta Api

Personel Satuan Lalu Lintas Polres Muara Enim dan Polsek Gunung Megang berhasil mengatasi kemacetan lalu lintas akibat truk fuso yang mengalami kerusakan di bahu jalan dekat perlintasan sebidang rel kereta api di Jalan Lintas Tengah Muara Enim - Palembang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, pada Minggu (21/4/24).

 

Setelah menerima laporan dari masyarakat, personel Sat Lantas Polres Muara Enim dan Polsek Gunung Megang segera menuju lokasi untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas. Langkah cepat ini memungkinkan kemacetan sebelumnya dapat terurai dengan efisien, sehingga meminimalkan dampak negatif terhadap arus lalu lintas dan aktivitas masyarakat.

 

Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MSi, melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang, menyampaikan bahwa koordinasi dengan supir truk fuso yang mengalami kerusakan dilakukan untuk mengevakuasi kendaraan yang tidak dapat bergerak, menyebabkan kemacetan di sekitar perlintasan sebidang rel kereta api di Jalan Lintas Tengah, Kecamatan Gunung Megang. Personel hadir untuk mengevakuasi truk yang macet dan melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitarnya.

 

Truk yang mengalami kerusakan berhasil dievakuasi, dan arus lalu lintas pun kembali normal. Personel Satuan Lalu Lintas juga menghimbau kepada para pengguna jalan agar selalu waspada dan mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
218 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.