34 Personel Polres Muba Terima Penghargaan atas Dedikasi dan Prestasi, Kapolres Muba: 'Ini Motivasi untuk Semua!

Musi Banyuasin - Sebanyak 34 personel Polres Musi Banyuasin (Muba) menerima penghargaan dari Kapolres Muba, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K., M.H., atas dedikasi dan kinerja luar biasa yang membawa nama baik bagi institusi. Penghargaan ini diserahkan dalam sebuah apel yang digelar pada Senin (12/08/2024) di halaman Mapolres Muba.

 

Apel penghargaan dipimpin langsung oleh Kapolres Muba dan dihadiri oleh Wakapolres Muba, Kompol Iwan Wahyudi, S.H., para pejabat utama Polres Muba, seluruh anggota, serta PNS Polres Muba.

 

Dalam kesempatan tersebut, penghargaan diberikan kepada Kasat Lantas Polres Muba, AKP Pandri Pratama Putra Simbolon, S.I.K., M.A., bersama tujuh personel lalulintas lainnya yang berhasil mengungkap kasus narkotika dengan barang bukti delapan paket narkoba di Simpang Empat Balai Agung. Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Ipda Abdul Rahman, S.H., beserta 15 personel Satres Narkoba yang sukses mengungkap peredaran 607 butir ekstasi.

 

Selain pengungkapan kasus, penghargaan juga diberikan kepada juara lomba siskamling, di mana Polsek Keluang, diwakili oleh Ps. Kanit Binmas Aipda Harinata Utama, S.H., meraih juara I, diikuti oleh Polsek Sanga Desa dengan juara II, dan Polsek Sekayu yang meraih juara III.

 

Kapolres Muba juga memberikan penghargaan kepada Briptu Rizky Putra Nurmansyah dari Sat Tahti Polres Muba yang meraih juara I tanding kelas D putra dewasa 60-65 kg di Kejurwil Cup II Tapak Suci Sumatera Selatan, serta kepada Bripda Fety Pricilia Yuniarsi dari Si Humas Polres Muba yang meraih juara III pada pertandingan voli putri Kapolda Cup 2024.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Muba menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh personel yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas. "Semoga ini menjadi motivasi bagi personel lainnya untuk terus meningkatkan kinerja mereka," ujar AKBP Listiyono.

 

Kapolres juga berharap bahwa ke depan, penghargaan tidak hanya diberikan kepada personel di bidang operasional, tetapi juga kepada staf-staf lainnya yang telah menunjukkan kontribusi penting bagi kesuksesan Polres Muba.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
181 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.