Kapolda Sumsel Resmikan Rakernis Fungsi Intelkam Tahun Anggaran 2024 untuk Amankan Pilkada Serentak

Palembang – Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K., membuka kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Intelkam Polda Sumsel Tahun Anggaran 2024 yang berlangsung pada Senin, 12 Agustus 2024, di Ballroom Hotel The Alts Palembang. 

 

Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat utama Polda Sumsel, peserta Rakernis yang terdiri dari Kasat, Kanit, dan Panit intelijen perwakilan personil Satwil jajaran Polda Sumsel. Selain itu, hadir pula Ketua KPU Provinsi Sumsel Andika Pranata Jaya, S.Sos, M.Si, Sekretaris Bawaslu Rahmat Fauzi Mursalin, SH, MH, dan Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumsel Rika Efianti, SE, MM.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel mengucapkan syukur atas kesempatan untuk berkumpul dan menyoroti tema Rakernis tahun ini: “Intelijen Keamanan Polri yang Presisi Siap Mengamankan Penyelenggaraan Pilkada Serentak dan Agenda Nasional 2024 guna Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan.” Tema ini mencerminkan komitmen Polri untuk menjaga stabilitas keamanan dan mendukung pembangunan nasional.

 

Kapolda berharap Rakernis ini dapat dimanfaatkan untuk mengevaluasi program intelijen yang telah dilaksanakan serta membahas solusi terhadap permasalahan di lapangan. Ia menekankan pentingnya peran intelijen dalam mendeteksi dini ancaman dan memberikan peringatan awal untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang dan selama Pilkada 2024.

 

Selain itu, Kapolda juga menyoroti isu-isu ideologi, ekonomi, politik, sosial budaya, dan keamanan yang perlu menjadi perhatian. Di akhir sambutannya, ia menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana dan semua peserta Rakernis, berharap kegiatan ini berjalan lancar dan memberikan kontribusi positif bagi stabilitas keamanan di wilayah Sumatera Selatan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
106 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.