Sat Binmas Polres Prabumulih Giat Sambang dan Himbauan Kamtibmas Jelang Pemilukada 2024

Prabumulih, 11 Agustus 2024 – Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang Pemilukada 2024, Sat Binmas Polres Prabumulih melaksanakan kegiatan sambang dan binluh di Kelurahan Pasar II, Kecamatan Prabumulih Utara. Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Binkamsa, Aiptu Riang Apriansyah, SH, yang bertemu langsung dengan Ketua RT 03 RW 01, Bapak Jumino, pada Minggu (11/08/2024).

 

Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Riang Apriansyah menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, khususnya menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang akan digelar pada 27 November 2024. Ia meminta Bapak Jumino untuk mengimbau warganya agar ikut menyukseskan pemilukada dan menjaga suasana kondusif di wilayahnya.

 

“Kami berharap melalui himbauan ini, masyarakat dapat lebih waspada dan berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan sekitar agar tetap aman dan nyaman. Kami juga meminta dukungan dari seluruh warga untuk bersama-sama menyukseskan Pemilukada 2024 di Kota Prabumulih,” ujar Aiptu Riang Apriansyah.

 

Kegiatan binluh ini merupakan bagian dari upaya preemtif Sat Binmas Polres Prabumulih untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai. Diharapkan, dengan sinergi antara pihak kepolisian dan masyarakat, semua bentuk gangguan keamanan dan potensi kriminal dapat dicegah, sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan tenang dan tertib.

 

Dengan terus meningkatkan komunikasi dan kerja sama dengan tokoh masyarakat serta warga setempat, Polres Prabumulih berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilukada berlangsung, demi terciptanya pemilu yang jujur, adil, dan demokratis.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
229 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.