Wakapolda Sumsel Lepas Kontingen Bola Voli Bhayangkari Sumsel untuk Bertanding di Jambi pada HUT Bhayangkari ke-72

Palembang – Wakapolda Sumatera Selatan, Brigjen Pol M. Zulkarnain, S.I.K., M.Si., secara resmi melepas kontingen bola voli Bhayangkari Sumsel yang akan berlaga di Provinsi Jambi dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkari ke-72. Acara pelepasan ini dilaksanakan pada Minggu, 11 Agustus 2024, di Roriz House Sukabangun, Palembang, yang dihadiri oleh sejumlah pejabat Polda Sumsel dan pengurus Bhayangkari Sumsel.

 

Dalam sambutannya, Brigjen Pol M. Zulkarnain memberikan semangat kepada tim bola voli Bhayangkari Sumsel, mengingatkan pentingnya menjaga kekompakan dan sportivitas selama pertandingan. "Bertandinglah dengan semangat dan penuh kesungguhan, raihlah kemenangan, serta bawa nama baik Bhayangkari Sumsel," ucap Wakapolda.

 

Beliau juga menyampaikan doa dan harapan agar seluruh anggota tim selamat dalam perjalanan ke Jambi dan sukses dalam pertandingan. Kontingen Bhayangkari Sumsel masuk dalam zona 2, yang mencakup wilayah Sumatera Selatan, Jambi, Bangka Belitung, dan Kepulauan Riau, di mana mereka akan bertanding dengan penuh semangat.

 

Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting Polda Sumsel, termasuk Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, S.H., S.I.K., Karorena Polda Sumsel Kombes Pol Toto Wibowo, S.H., M.H., dan Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol M. Pratama A., S.H., M.H. Juga hadir Wakil Ketua Bhayangkari Sumsel Ny. Monica Zulkarnain beserta pengurus Bhayangkari dan pelatih serta official tim bola voli.

 

Pelepasan ini menjadi momentum penting bagi Bhayangkari Sumsel dalam membawa semangat kebersamaan dan prestasi di ajang olahraga tingkat provinsi. Seluruh jajaran Polda Sumsel mendukung penuh keberhasilan tim Bhayangkari dalam turnamen tersebut.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
59 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.