Polsek Buay Sandang Aji Gelar KRYD untuk Jaga Kamtibmas dan Cegah Balap Liar di OKU Selatan

OKU Selatan – Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif, Polsek Buay Sandang Aji di bawah kepemimpinan Kapolsek IPDA Dodi Mardani, SH, melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) pada Sabtu, 10 Agustus 2024. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 12.00 WIB ini fokus pada pemantauan dan patroli di lokasi-lokasi yang rawan terjadinya tindak pidana, terutama balap liar dan kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor).

 

Kapolres OKU Selatan, AKBP M. Khalid Zulkarnaen, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Buay Sandang Aji menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan lingkungan tetap aman dari gangguan yang bisa membahayakan masyarakat, terutama dari aksi balap liar yang sering dilakukan oleh remaja di beberapa titik jalan raya.

 

“Kami melakukan patroli di tempat-tempat yang sering dijadikan ajang balap liar, karena hal ini sangat membahayakan baik bagi pengendara itu sendiri maupun pengguna jalan lainnya,” ujar IPDA Dodi Mardani, SH. 

 

Selain itu, patroli juga dilakukan di lokasi-lokasi yang kerap digunakan remaja untuk berkumpul hingga larut malam. Dalam pelaksanaan KRYD kali ini, tidak ditemukan adanya kejahatan 3C atau aktivitas balap liar. Meski demikian, pihak Polsek terus mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

 

Kapolsek Buay Sandang Aji juga mengingatkan orang tua agar selalu memantau dan peduli terhadap aktivitas anak-anak mereka, sehingga dapat terhindar dari bahaya balap liar dan potensi menjadi korban kejahatan.

 

Dengan KRYD ini, Polsek Buay Sandang Aji berharap masyarakat bersama-sama dapat menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
140 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.