Kabid Humas Polda Sumsel Hadiri Jalan Sehat dan Senam Gembira Sambut HUT ke-79 RI di Palembang

Palembang - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto yang diwakili oleh Kasubbag Renmin Bidhumas Polda Sumsel Dianasari S Kom, MSi, ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat dan senam gembira yang berlangsung di halaman Kantor Gubernur Sumatera Selatan, Minggu (11/8/2024). 

 

Acara yang dimulai dengan jalan sehat ini mengambil rute start dari Kantor Gubernur Sumsel, melewati Jalan Kapten F. Tendean, Jalan Anwar Sastro, Jalan Jenderal Sudirman, dan berakhir kembali di Kantor Gubernur Sumsel. Jalan sehat ini diikuti oleh berbagai kalangan, termasuk perwakilan TNI dan Polri, serta unsur Muspida Provinsi Sumsel.

 

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua P.J. DWP Provinsi Sumatera Selatan, Melza Ayu Rahminia, SE, yang dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh panitia dan sponsor yang telah mendukung suksesnya rangkaian acara ini. 

 

Kasubbid PID Bidhumas Polda Sumsel AKBP Suparlan SH, MSi, yang mewakili Kabid Humas Polda Sumsel, menekankan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar acara seremonial, tetapi juga menjadi momen penyemangat bagi seluruh masyarakat Sumatera Selatan untuk terus berkontribusi dalam memajukan bangsa dan negara. 

 

“Semoga semangat HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia ini dapat memotivasi kita semua untuk berbuat lebih baik di masa mendatang,” ujar Suparlan.

 

Selain itu, kegiatan ini juga diintegrasikan dengan gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih, sebagai simbol kebanggaan dan semangat persatuan bangsa.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
206 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.