Polsek Buay Sandang Aji Gencarkan KRYD, Antisipasi Balap Liar dan Tindak Kriminalitas di OKU Selatan

OKU Selatan, Sumsel – Polsek Buay Sandang Aji, Polres OKU Selatan, melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) pada Jumat malam (09/08/2024) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Buay Sandang Aji, IPDA Dodi Mardani, S.H. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 20.00 WIB hingga 23.00 WIB, dengan fokus menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif.

 

Kapolres OKU Selatan, AKBP M. Khalid Zulkarnaen, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Buay Sandang Aji, IPDA Dodi Mardani, S.H., menyatakan bahwa KRYD kali ini menargetkan tempat-tempat yang sering digunakan oleh remaja untuk balap liar. "Balap liar sangat membahayakan, baik bagi pengendaranya maupun pengguna jalan lainnya," jelasnya.

 

Selain memantau aktivitas balap liar, petugas juga melakukan patroli di lokasi-lokasi yang rawan terjadinya tindak pidana, terutama kejahatan 3C (Curas, Curat, dan Curanmor), serta tempat-tempat yang sering menjadi ajang berkumpulnya remaja dari sore hingga larut malam.

 

Dalam kegiatan tersebut, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama. "Kami juga tidak menemukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas selama pelaksanaan KRYD, seperti kejahatan 3C, balap liar, atau remaja yang berkumpul hingga larut malam," ujar IPDA Dodi Mardani.

 

Kapolsek Buay Sandang Aji juga mengajak masyarakat, khususnya warga di wilayah hukum Polsek Buay Sandang Aji, untuk terus bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. "Kami juga menghimbau para orang tua agar lebih peduli terhadap anak-anaknya, sehingga mereka tidak terlibat dalam aktivitas yang berbahaya seperti balap liar atau menjadi korban kejahatan," tutupnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
28 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.