Sat Reskrim Polres Ogan Ilir gelar giat Coaching Clinic Penanganan TPTKP dan Olah TKP

Indralaya - Satuan Reserse Kriminal Polres Ogan Ilir menggelar giat Coaching Clinic mengenai Fungsi Identifikasi dalam Penanganan TPTKP (Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara) dan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Kegiatan ini digelar pada Kamis, 8 Agustus 2024, mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, bertempat di Aula Mapolres Ogan Ilir.

 

Acara ini dibuka secara resmi oleh Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, S.I.K., dan dihadiri oleh Kasat Reskrim Akp M. Ilham. S.I.K., MM, Para Kapolsek Jajaran, Kanit Reskrim, para penyidik/penyidik pembantu serta anggota SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) baik dari tingkat Polres maupun Polsek jajaran Polres Ogan Ilir. 

 

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir pula narasumber dari Inafis Polda Sumsel yang dipimpin oleh AKP Bahrul Helmi beserta dua personel. Mereka memberikan materi dan pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel Polres Ogan Ilir dan Polsek jajaran dalam menangani TPTKP dan melaksanakan olah TKP saat terjadi tindak pidana.

 

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir Akp M.Ilham. S.I.K., MM menginisiasi kegiatan ini, Ia menyampaikan harapannya agar melalui Coaching Clinic ini, Polres Ogan Ilir dan Polsek jajaran semakin siap dan terampil dalam melaksanakan tugas-tugas di bidang olah TKP suatu tindak pidana.

 

Dengan adanya giat ini, diharapkan seluruh personel yang mengikuti dapat mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh sehingga penanganan TKP di wilayah hukum Polres Ogan Ilir dan Polsek jajaran dapat lebih optimal dan profesional.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
54 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.