Polsek Air Sugihan Gelar Patroli Sambang Pengecekan Embung dan Peralatan Karhutla di Posko PT SAML Desa Margatani

Kayuagung - Polsek Air Sugihan bersama Personel BKO Dit Samapta Polda Sumsel menggelar kegiatan Patroli Sambang Pengecekan Embung dan Perlengkapan Peralatan Karhutla di posko PT SAML, Distrik Desa Margatani, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten OKI. Operasi Mitigasi Karhutla 2024 ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Air Sugihan IPTU Rio Trisno, SH, MH. Senin, 5 Agustus 2024

 

Personel yang bertugas dalam patroli ini adalah anggota Polsek Air Sugihan, yaitu IPTU Rio Trisno, SH, MH; AIPTU M. Husni; AIPDA Hadi Suwono, S.Ip; AIPDA Sahil Sodatha; dan BRIPKA Doris. Selain itu, hadir juga personel BKO Polda Sumsel yang terdiri dari IPDA Nicholas, S.Tr.K (Perwira Pendamping); BRIPDA Nalan Apriansyah; BRIPDA Zaldy Okta; BRIPDA David Yeza Pratama; dan BRIPDA Kiagus Putra Bintang Rifaldi.

 

Kegiatan yang dilakukan di posko PT SAML Distrik Desa Margatani, Jalur 25, meliputi sambang kepada pihak PT SAML, pengecekan embung atau stok air yang tersedia, serta pengecekan perlengkapan peralatan karhutla. Dalam kesempatan ini, Kapolsek Air Sugihan IPTU Rio Trisno, SH, MH mengajak pihak perusahaan untuk selalu bekerjasama dan berkoordinasi dalam menanggulangi kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Kecamatan Air Sugihan. PT SAML juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan membantu apabila terdapat titik hotspot karhutla.

 

Kegiatan ini berakhir sekitar pukul 16.30 WIB dalam keadaan aman dan terkendali.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
82 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.