Sat Lantas Polres Prabumulih Sosialisasikan Kamseltibcarlantas kepada Pengendara Ojek

PRABUMULIH - Personel Sat Lantas Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, melaksanakan sosialisasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) pada Senin (05/08/2024). Sosialisasi ini dilakukan dengan cara menyambangi masyarakat pengguna jalan, termasuk jasa layanan transportasi seperti ojek.

 

Brigadir Ichsan Saputra, anggota Kamsel Satlantas Polres Prabumulih, memberikan himbauan kepada para pengendara untuk tertib berlalu lintas. Ia menekankan pentingnya memakai helm yang sesuai SNI dengan benar dan memastikan penumpang juga menggunakan helm yang sesuai. Brigadir Ichsan juga mengingatkan agar tidak menggunakan ponsel saat berkendara, tidak melawan arus, tidak berboncengan lebih dari satu orang, dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

 

"Diharapkan seluruh masyarakat dapat patuh dan taat terhadap aturan berlalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain, serta menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

 

Sosialisasi ini bertujuan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dan menjadikan mereka pelopor keselamatan di jalan raya. Sat Lantas Polres Prabumulih berharap pesan yang disampaikan dapat meningkatkan kesadaran dan disiplin berlalu lintas di kalangan pengendara ojek dan masyarakat luas.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
147 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.