Antisipasi Pidana dan Karhutla, Polres Ogan Ilir Gelar Patroli dan Siagakan Anggota

Indralaya, 4 Agustus 2024 - Dalam upaya mengantisipasi berbagai kemungkinan terjadinya tindak pidana dan kebakaran hutan serta lahan (karhutla), Polres Ogan Ilir melakukan patroli intensif dan menyiagakan anggota. 

 

Pada hari Minggu, 4 Agustus 2024, Polres Ogan Ilir telah melaksanakan kegiatan apel SOC , di Mapolres Ogan Ilir. Apel ini dipimpin langsung oleh Koordinator SOC, Kompol Sukamto, S.H., dan Perwira Pengendali SOC, Ipda Andriansyah Mulyadi, S.H. Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa personil yang terlibat dalam sprin SOC.

 

Dalam arahannya, Kompol Sukamto, S.H. memberikan instruksi kepada seluruh personil untuk tetap waspada dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. "Kita harus selalu siap siaga dan bertindak cepat dalam menghadapi setiap kemungkinan. Pastikan SOC tetap standby di Mapolres Ogan Ilir untuk respons cepat terhadap setiap situasi," tegasnya.

 

Hingga saat ini, situasi di wilayah hukum Polres Ogan Ilir terpantau dalam keadaan aman dan kondusif. Kegiatan patroli dan kesiapsiagaan anggota akan terus ditingkatkan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah terjadinya karhutla.

 

Polres Ogan Ilir juga mengimbau masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan segera kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau potensi kebakaran hutan dan lahan. Upaya bersama antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan terbebas dari ancaman tindak pidana maupun bencana karhutla.ujar Kompol Sukamto.SH selaku perwira koordinator Soc.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
61 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.