Polsek Cempaka Intensifkan Pengamanan Objek Vital

Martapura – Polsek Cempaka, yang terdiri dari anggota SPK Regu 1, Aipda Erwin, dan Bripka Arie Wibowo, melaksanakan kegiatan pengamanan objek vital.

Pengamanan objek vital ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar objek-objek penting di wilayah hukum Polsek Cempaka. Kegiatan ini mencakup pengawasan terhadap fasilitas publik, perusahaan, dan infrastruktur strategis yang memerlukan pengamanan ekstra.

Kapolsek Cempaka, AKP Aston L. Sinaga, menjelaskan bahwa pengamanan objek vital merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan masyarakat. “Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan di wilayah kami, terutama di sekitar objek-objek vital yang memiliki peran penting bagi masyarakat dan perekonomian,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan pengamanan, Aipda Erwin dan Bripka Arie Wibowo melakukan patroli rutin serta berkoordinasi dengan petugas keamanan setempat untuk memastikan tidak adanya gangguan atau potensi ancaman di area yang menjadi fokus pengamanan. Mereka juga memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan.

Kegiatan pengamanan ini berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Tidak ditemukan adanya insiden atau gangguan selama pelaksanaan tugas pengamanan. Polsek Cempaka berharap dengan rutin melaksanakan kegiatan pengamanan seperti ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Polsek Cempaka akan terus meningkatkan upaya pengamanan di berbagai objek vital guna menciptakan lingkungan yang kondusif dan mendukung kelancaran segala aktivitas di wilayah hukum mereka.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
115 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.