Kegiatan Tatap Muka Dan Sosialisasi Karhutlah Di Mako Polsek Sinar Peninjauan Polres Oku

Baturaja- Polsek Sinar Peninjauan Polres Oku melaksanakan kegiatan tatap muka dan sosialisasi tentang Karhutlah. Rabu (31/07/2024) sekira pukul. 14.00 Wib.

 

Kegiatan tatap muka dan sosialiasi terkait Karhutlag tersebut dihadiri oleh Camat Sinar Peninjauan RIYAN TRINANDA, S.I.P, M.Si., Kapolsek Sinar Peninjauan IPTU E. ANTONI MALAU, S.H., beserta Ps. kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Sinar Peninjauan, Ketua Banser NU Kec. Sinar Peninjauan Anto Hanafi, anggota Linmas desa sekecamatan Sinar Peninjauan dan anggota Banser NU Kec. Sinar Peninjauan.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sinar Peninjauan menyampaikan ucapan terima kasih karena telah dapat hadir memenuhi undangan dari Polsek Sinar Peninjauan berkaitan dengan kegiatan tatap muka dan sosialisasi Karhutlah.

 

Memasuki musim kemarau saat ini agar jajaran Linmas Desa dan juga Banser NU Kec. Sinar Peninjauan untuk bersama - sama dan menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan ataupun lahan.

 

Kapolsek juga mengingatkan bagi pelaku yang melakukan pembakaran hutan dan lahan dapat dipidana dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara dan denda sebesar 10 Miliar rupiah.

 

Selain itu juga Kapolsek Sinar Peninjauan menyampaikan, memasuki tahapan Pemilukada serentak tahun 2024, agar bersama - sama mensukseskan Pemilukada serentak tahun 2024 supaya berjalan aman dan kondusif khusunya di wilayah kec. Sinar Peninjauan. Ujar Kapolsek.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
43 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.