Polres Prabumulih Tingkatkan Keamanan Melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Prabumulih – Pada hari Sabtu (27/07/2024), Polres Prabumulih melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sebagai upaya antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kota Prabumulih. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo, SIK, melalui Pamenwas, KOMPOL Ahmad Jauhari, S.H., M.Si.

 

KRYD yang dilaksanakan pada hari Jumat (26/07/2024) sekitar pukul 23.30 WIB, bertempat di depan Tugu Air Mancur, bertujuan untuk mengantisipasi tindak pidana 3C (curat, curas, dan curanmor), peredaran narkoba, senjata api, senjata tajam, serta penyakit masyarakat lainnya. “Kami melaksanakan kegiatan ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Prabumulih,” ujar KOMPOL Ahmad Jauhari.

 

Pelaksanaan KRYD dibagi menjadi tiga tim yang bertugas di lokasi strategis: depan Patung Kuda, depan BLK, dan depan RM Siang Malam. Selain melakukan razia, tim KRYD juga memberikan himbauan dan sosialisasi kamtibmas kepada masyarakat sekitar. 

 

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa arus lalu lintas berjalan lancar, dan petugas berhasil melakukan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas dengan menilang 3 unit kendaraan roda enam dan 4 unit kendaraan roda dua. 

 

Kegiatan KRYD diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dan ketertiban serta meminimalisir gangguan kamtibmas di Kota Prabumulih. Polres Prabumulih berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa guna menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
176 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.