Polsek Rantau Alai Bagikan Beras Bantuan Dari Polres Ogan Ilir ke Masyarakat Peduli Api (MPA)

OGAN ILIR,– Polsek Rantau Alai kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menggelar kegiatan pembagian beras bantuan dari Polres Ogan Ilir kepada Relawan Masyarakat Peduli Api (MPA) Desa Kelampaian di wilayah hukum Polsek Rantau Alai. Kamis (24/7/2024) sekira pukul 16.00 Wib bertempat di Posko Karhutla Polsek Rantau Alai Desa Kelampaian.

 

Bantuan beras berjumlah 10 karung 5kg diserahkan langsung oleh Kapolsek Rantau Alai AKP Sutopo didampingi Kades Kelampaian Anwar dan diikuti Babinsa Rantau Alai Serda Pardede, Kasium, Para Kanit, Bhabinkamtibmas Polsek Rantau Alai, Anggota BPBD dan Masyarakat Peduli Api (MPA) Desa Kelampaian.

 

Kapolsek Rantau Alai AKP Sutopo dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa bahwa bantuan ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan terhadap para relawan yang berjuang di garis depan dalam penanggulangan Karhutla.

 

“Pembagian beras bantuan tersebut diperuntukkan khusus kepada para Relawan Pemadaman Kebakaran Desa yang wilayahnya dinilai paling berpotensi terjadi Karhutla,” ucap AKP Sutopo.

 

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 17.00 Wib tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif. Kapolsek Rantau Alai berharap, dengan adanya bantuan ini para relawan semakin termotivasi dalam menjalankan tugas mereka dan masyarakat semakin sadar akan pentingnya mencegah Karhutla.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
80 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.