Iptu Sapariyanto Hadiri Pekan Imunisasi Nasional Polio

Martapura – Pekan Imunisasi Nasional (PIN) berlangsung di UPTD Puskesmas Rawa Bening Desa Srikaton berlangsung seperti yang di harapkan pastinya aman terkendali.

Kegiatan tersebut pada narasi di atas menjelaskan di hadiri langsung oleh Camat Buay Madang Timur yang diwakilkan oleh Aini SE, kepala UPTD puskesmas Rawa Bening Yustina Sudarti SKM, Kapolsek Buay Madang Timur Iptu Sapariyanto SH, Danramil Buay Madang Kapten Arm Antoni Ruskai, kepala Desa Srikaton yang di wakilkan Wawi dan kepala BKKBN BMT Saiful.

Kapolres OKU Timur melalui Kapolsek Buay Madang Timur Iptu Sapariyanto SH mengatakan giat pekan imunisasi nasional polio di lakukan secara serentak di seluruh Indonesia dan hari ini khususnya di wilayah hukum Polsek Buay Madang Timur lebih tepatnya di UPTD puskesmas Rawa Bening Desa Srikaton, ucapnya.

Dan kali ini dalam keterangan langsungnya Iptu Sapariyanto SH menjelaskan jumlah keseluruhan anak-anak yang ikut dalam giat berjumlah 200 orang anak usia 0 s/d 7 tahun dengan pengaplikasian 2 kali imunisasi pemberian tetes manis polio, imbuh Kapolsek.

Dari data yang di himpun pelaksanaan pada narasi pertama giat Tahap II akan dilaksanakan kembali tanggal 07 Agustus 2024, selain Puskesmas Rawa Bening pemberian vaksin polio juga dilaksanakan di posyandu Desa Karang tengah dan Srikaton.

Iptu Sapariyanto SH di dampingi kepala UPTD puskesmas Rawa Bening Yustina Sudarti SKM pemberian vaksin Polio untuk mencegah anak-anak tidak terdampak penyakit polio yang dapat menyebabkan kelumpuhan pada anak-anak dan berharap dengan adanya kegiatan vaksin ini dapat memutus virus tersebut, tutupnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
40 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.