Kapolres Banyuasin Hadiri Upacara Pembukaan TMMD ke-121 di Desa Tanjung Menang

Banyuasin, 24 Juli 2024 – Kapolres Banyuasin, AKBP Ruri Prastowo SH SIK MIK, menghadiri upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Tahun 2024 di Lapangan Desa Tanjung Menang, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin. Upacara yang berlangsung khidmat ini dimulai pukul 09.00 WIB dan dipimpin oleh PJ Bupati Banyuasin, Muhammad Farid S STP M Si.

 

Dengan tema "Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah," upacara ini menjadi simbol sinergi antara TNI, Polri, dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam mempercepat pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. PJ Bupati Banyuasin dalam amanatnya menyampaikan bahwa kegiatan TMMD bertujuan mempererat kemanunggalan TNI, Polri, dan rakyat, selain meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

Seusai upacara, Kapolres Banyuasin bersama PJ Bupati dan Dandim 0430 Banyuasin meninjau langsung pengerjaan jalan yang menjadi salah satu proyek TMMD kali ini. 

 

Kapolres Banyuasin, AKBP Ruri Prastowo, dalam keterangannya kepada media mengatakan bahwa TMMD ini adalah bukti nyata sinergitas antara Polri, TNI, dan Pemerintah Banyuasin dalam upaya pemerataan pembangunan. "Akses jalan yang akan dibangun nantinya mempermudah masyarakat Desa Terlangu dan Desa Tanjung Menang dalam mengangkut hasil bumi dan keperluan lainnya, tanpa harus memutar melalui jalan perusahaan atau jalur perairan," jelasnya.

 

Pengerjaan jalan ini diharapkan dapat mempersingkat jarak dan menghemat biaya serta tenaga bagi warga menuju Pangkalan Balai. Proyek ini dijadwalkan mulai 24 Juli hingga 22 Agustus.

 

Kapolres Banyuasin menambahkan bahwa program TMMD ini diharapkan menjadi simbol sinergitas antara KODIM 0430 Banyuasin, Polres Banyuasin, dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam membangun infrastruktur di wilayah tersebut.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
124 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.