Satresnarkoba Polres Pali Amankan Pengedar Sabu di Desa Purun Timur

Pali – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Pali berhasil mengamankan seorang pengedar sabu di Dusun I Desa Purun Timur, Kecamatan Penukal, Kabupaten Pali pada hari Selasa (23/7/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

 

Tersangka yang diketahui berinisial SMB (55) ini ditangkap setelah anggota Satresnarkoba Polres Pali melakukan penyelidikan dan Undercover Buy (UCB) terhadapnya. Dalam operasi UCB tersebut, tersangka berhasil diamankan dengan barang bukti berupa 3 plastik klip bening sedang dan 1 plastik klip bening kecil berisi serbuk putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 2,36 gram.

 

Menurut Kasat Narkoba Polres Pali, IPTU Aan Sriyanto, SH, MH, penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat yang resah dengan peredaran narkoba di wilayah mereka. "Setelah mendapatkan informasi tersebut, kami langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka beserta barang buktinya," jelas IPTU Aan.

 

Saat ini, tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Pali untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Tersangka akan dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 dan atau Pasal 112 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika," tegas IPTU Aan.

 

Penangkapan tersangka ini merupakan wujud komitmen Polres Pali dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah hukumnya. "Kami tidak akan mentolerir peredaran narkoba di wilayah Pali. Kami akan terus melakukan upaya-upaya untuk memberantasnya," pungkas IPTU Aan.

 

Polres Pali juga mengimbau masyarakat untuk ikut membantu dalam memerangi peredaran narkoba dengan melaporkan kepada pihak berwajib jika mengetahui adanya peredaran narkoba di lingkungan mereka.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
217 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.