Polsek Buay Sandang Aji Gelar KRYD untuk Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

OKU Selatan, Sumsel– Polsek Buay Sandang Aji, Polres OKU Selatan, melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) pada Rabu, 24 Juli 2024, dari pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Buay Sandang Aji, IPDA Dodi Mardani, SH, beserta anggota Polsek Buay Sandang Aji.

 

Kapolres OKU Selatan, AKBP M. Khalid Zulkarnain, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Buay Sandang Aji, IPDA Dodi Mardani, SH, menjelaskan bahwa tujuan pelaksanaan KRYD ini adalah untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif.

 

"Sasaran kami adalah tempat-tempat yang sering digunakan oleh remaja untuk balap liar, karena balap liar tersebut sangat membahayakan baik bagi pengendaranya maupun orang lain yang menggunakan jalan tersebut," ujar IPDA Dodi Mardani.

 

Selain itu, patroli juga dilakukan di lokasi-lokasi yang rawan terjadinya tindak pidana seperti kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) dan tempat-tempat yang sering digunakan remaja untuk berkumpul dari sore hingga larut malam. Dalam kesempatan ini, pihak kepolisian juga menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

 

"Selama pelaksanaan KRYD, tidak ditemukan hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas seperti kejahatan 3C, balap liar, maupun remaja yang berkumpul hingga larut malam," jelas IPDA Dodi Mardani.

 

Kapolsek juga mengimbau masyarakat, khususnya warga di wilayah Polsek Buay Sandang Aji, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. "Bagi para orang tua, kami harap agar selalu peduli terhadap anak-anaknya agar tidak menjadi korban kejahatan maupun balap liar," tambahnya.

 

Kegiatan KRYD ini diharapkan dapat terus berlanjut untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Buay Sandang Aji, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
144 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.