Kapolres PALI Ajak Wartawan Terus Bersinergi dengan Kepolisian melalui Coffee Morning

PALI – Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, mengajak para insan pers yang bertugas di Kabupaten PALI untuk terus berkolaborasi dan bersinergi dengan pihak kepolisian. Ajakan ini disampaikan dalam acara Coffee Morning bersama Pewarta Media Mitra Humas Polres PALI yang digelar di kantin belakang Mapolres PALI pada Rabu, 2 Juli 2024.

 

"Kegiatan coffee morning ini sebagai sarana komunikasi antara Polri dan wartawan untuk mempererat tali silaturrahmi dan menjalin sinergitas," kata AKBP Khairu Nasrudin.

 

Acara dimulai dengan perkenalan Wakapolres PALI yang baru, KOMPOL Dedi Rahmat Hidayat, SH, Kasat Lantas AKP Teguh Hidayat, SH, dan Kabag Rem Yusuf Solehat, SH, kepada para insan pers yang hadir. Kapolres PALI juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada insan pers atas bantuan mereka dalam mempublikasikan kinerja jajaran Polres PALI.

 

"Kami mengajak teman-teman pers untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif melalui pemberitaan yang menyejukkan dan mengedukasi masyarakat," ujar Kapolres PALI.

 

Kapolres PALI juga menegaskan keterbukaannya untuk bekerja sama dan bersinergi dengan insan pers, dengan menekankan pentingnya komunikasi, koordinasi, kolaborasi, dan sinergitas antara media dan Polri.

 

"Kami mengajak para wartawan untuk membantu Polri, khususnya Polres PALI, dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan memberitakan narasi yang positif dan edukatif," tambahnya.

 

Acara ini dipandu oleh Ketua Koordinator Media Akbar, S.Pd, mewakili Kasi Humas AKP Ardiansyah, SH. Akbar menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada rekan-rekan pers yang telah hadir dalam acara tersebut, serta apresiasi atas hubungan baik yang telah terjalin antara Jajaran Polres PALI dan insan pers di Kabupaten PALI.

 

"Terima kasih atas sinergitas yang sangat baik selama ini. Semoga hubungan baik ini terus kita jaga dan tingkatkan," ujar Akbar.

 

Ketua PWI Kabupaten PALI, Anas Nasrullah, dan Ketua IWO PALI, Mang Dede, yang mewakili wartawan, juga menyampaikan apresiasi kepada Kapolres PALI dan jajarannya atas kegiatan ini yang bertujuan menjalin dan membina hubungan baik dengan insan pers.

 

"Saya berharap silaturahmi ini dapat terus terpelihara sehingga sinergitas kedua profesi ini juga dapat terjalin dengan baik," ungkap Anas Nasrullah.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
63 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.