Kapolres Lubuk Linggau Hadiri Tabligh Akbar Syiar Muharram 1446 H di Masjid Agung As-Salam

LUBUK LINGGAU – Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Bobby Kusumawardhana, menghadiri acara Tabligh Akbar Syiar Muharram dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H. Acara yang digelar di Masjid Agung As-salam Kota Lubuk Linggau pada Senin pagi, 22 Juli 2024, mengusung tema “Jadikan Semangat Tahun Baru Islam 1446 H Sebagai Momentum Evaluasi dan Refleksi Diri Menjadi Insan yang Islami”.

 

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan pejabat daerah, termasuk PJ. Walikota Lubuk Linggau, perwakilan dari Kodim 0406 Lubuk Linggau, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Lubuk Linggau.

 

Dalam sambutannya, AKBP Bobby Kusumawardhana menekankan pentingnya peringatan Tahun Baru Islam sebagai momentum untuk introspeksi dan perbaikan diri. “Semoga dengan semangat Tahun Baru Islam ini, kita semua dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih taat dalam menjalankan ajaran agama,” ujarnya.

 

PJ. Walikota Lubuk Linggau juga menyampaikan harapannya agar peringatan Tahun Baru Islam ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar masyarakat serta aparatur pemerintah di Kota Lubuk Linggau. "Pentingnya kita selalu menjaga silaturahmi, baik selaku ASN maupun sebagai seorang muslim,” katanya.

 

Selain itu, PJ. Walikota mengajak para jamaah yang hadir untuk kembali meramaikan masjid sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. “Jika segala sesuatunya dikembalikan ke masjid, Insya Allah kita akan selamat dunia akhirat,” tandasnya.

 

Acara Tabligh Akbar Syiar Muharram ini berlangsung khidmat, diisi dengan ceramah oleh Dr. H. Saidul Amin, MA, Rektor Universitas Muhammadiyah Riau, yang memberikan tausiyah mengenai pentingnya evaluasi dan refleksi diri dalam kehidupan sehari-hari. Para peserta mengikuti rangkaian acara dengan penuh antusias dan khidmat.

 

Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan semangat kebersamaan dalam membangun Kota Lubuk Linggau yang lebih religius dan harmonis.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
39 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.