Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK Berikan Arahan dalam Apel Pagi

OKI, 22 Juli 2024 – Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIK, memberikan arahan penting kepada seluruh personil Polres OKI dalam pelaksanaan apel pagi yang digelar pada hari Senin, 22 Juli 2024. Dalam arahannya, Kapolres Hendrawan menekankan empat poin utama yang harus menjadi perhatian seluruh anggota Polres OKI.

 

1. Antisipasi Karhutla

   Kapolres mengingatkan pentingnya kesiapsiagaan dalam mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang sering terjadi di wilayah OKI. "Kita harus selalu waspada dan sigap dalam menghadapi kemungkinan terjadinya Karhutla. Koordinasi dengan instansi terkait dan masyarakat harus diperkuat untuk mencegah dan menangani kebakaran secara efektif," tegasnya.

 

2. Konservasi Gajah di Air Sugihan

   Hendrawan juga menyoroti pentingnya konservasi satwa, terutama gajah di wilayah Air Sugihan. "Gajah adalah salah satu aset berharga bagi ekosistem kita. Upaya konservasi harus terus ditingkatkan untuk melindungi populasi gajah dari ancaman kepunahan dan konflik dengan manusia," ujar Kapolres.

 

3. Netralitas Polri dalam Pilkada

   Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kapolres mengingatkan seluruh personil untuk menjaga netralitas. "Sebagai aparat penegak hukum, kita harus bersikap netral dan tidak memihak. Tugas kita adalah memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada," katanya dengan tegas.

 

4. Laksanakan Tugas dengan Penuh Tanggung Jawab

   Kapolres menutup arahannya dengan menekankan pentingnya tanggung jawab dalam melaksanakan tugas. "Setiap anggota Polres OKI harus bekerja dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. Jaga integritas dan profesionalisme dalam setiap tindakan," pesan Hendrawan.

 

Apel pagi ini dihadiri oleh seluruh jajaran Polres OKI, yang berkomitmen untuk menjalankan arahan Kapolres dengan sebaik-baiknya demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat OKI.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
369 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.