Polres Pagaralam Laksanakan Pengaturan Pagi untuk Jaga Ketertiban Lalu Lintas dan Keamanan Masyarakat

Pagaralam – Pada Minggu, 21 Juli 2024, anggota Polres Pagaralam melaksanakan kegiatan pengaturan pagi di berbagai jalan di Kota Pagaralam. Kegiatan ini melibatkan seluruh anggota Polres Pagaralam yang dibagi ke dalam beberapa regu untuk mengatur lalu lintas dan memastikan keamanan serta ketertiban masyarakat.

 

Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda, SH, S.I.K., MT, yang didampingi oleh Kasi Humas AKP Mastoni, SH, menjelaskan bahwa pelaksanaan pengaturan pagi ini merupakan wujud nyata Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan arus lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar.

 

"Kegiatan pengaturan pagi ini bertujuan untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada anggota Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya kejahatan di jalan," ujar AKBP Erwin Aras Genda.

 

Pengaturan pagi ini dilakukan setiap hari, mulai dari Senin hingga Minggu, dan difokuskan di beberapa titik seperti persimpangan jalan dan tempat-tempat ramai lalu lintas. Dampak positif dari kegiatan ini antara lain membantu masyarakat dalam menyebrangi jalan dengan aman serta menghimbau pengendara yang tidak memakai helm dan tidak memiliki atribut kendaraan yang lengkap, guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

 

Harapan ke depannya, kegiatan pengaturan pagi ini dapat terus ditingkatkan untuk memastikan para pengendara tertib dalam berlalu lintas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
240 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.