Polres Muba Ikuti Bhakti Sosial Donor Darah di Kejari Musi Banyuasin untuk Peringati Hari Bhakti Adyaksa ke-64

Musi Banyuasin - Sebanyak 25 personil gabungan dari Sat Samapta, Sat Lantas, Sat Reskrim, dan Polsek Sekayu Polres Muba ikut serta dalam kegiatan bhakti sosial donor darah di Kantor Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin, Sekayu, pada Sabtu (20/07/2024). Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa ke-64, yang puncaknya akan diperingati pada Senin (22/07/2024).

 

Kapolres Muba, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta, AKP Ade Nurdin, S.H., yang turut hadir pada acara donor darah tersebut, menjelaskan bahwa kehadiran personil Polres Muba dalam kegiatan ini adalah untuk berpartisipasi dalam aksi sosial tersebut.

 

"Dengan mendonorkan darah, tentunya kami bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkannya. Selain itu, Kejaksaan sebagai mitra kerja Polri, khususnya dalam hal penegakan hukum, harus selalu bersinergi dengan kami yang ada di kewilayahan," ujar AKP Ade Nurdin.

 

Terpantau di lapangan, para personil Polri tampak antri untuk melaksanakan donor darah. Pelaksanaan kegiatan berjalan tertib dan lancar, dengan antusiasme tinggi dari para peserta.

 

Kegiatan ini tidak hanya menunjukkan solidaritas antara Polri dan Kejaksaan, tetapi juga komitmen Polres Muba dalam mendukung aksi-aksi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Dengan adanya sinergi yang baik antara instansi penegak hukum, diharapkan keamanan dan ketertiban di wilayah Musi Banyuasin dapat terus terjaga dan meningkat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
36 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.