Polres Lahat Terima Penghargaan Kinerja Terbaik dalam Pengamanan Pemilu 2024

Humas Polres Lahat, Polda Sumsel, pada hari Kamis, 18 April 2024, mengumumkan bahwa Kapolres Lahat, AKBP God Parlasro S.Sinaga SH SIK.MH, menerima Penghargaan dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badko Sumbagsel. Penghargaan tersebut diberikan dalam kategori Kepala Daerah Inspiratif dan Inovatif dalam pembangunan Daerah atas kinerja terbaik Polres Lahat dalam pengawalan, keamanan, dan ketertiban Pemilu 2024.

 

Acara pemberian penghargaan berlangsung di ruang kerja Kapolres Lahat, dihadiri oleh Kapolres Lahat, AKBP God Parlasro S.Sinaga SH SIK.MH, yang didampingi oleh Kasat Intelkam yang diwakili oleh KBO Intelkam Ipda Sapto Setio Budi SE, dan Ps.Kanit Sosbud Bripka Nano SE. Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua HMI Badko Sumbagsel, Sdr. DEDE IRAWAN / DEWAN.

 

Dalam penyampaian penghargaan, Ketua HMI Badko Sumbagsel, Sdr. Dede Irawan, menyatakan bahwa Polres Lahat dianggap berhasil dalam melaksanakan pengamanan dan pengawalan Pemilu 2024. Kabupaten Lahat tidak mengalami konflik dan tidak terdapat PSU (Pemungutan Suara Ulang), sehingga situasi di Kabupaten Lahat berjalan aman dan kondusif.

 

Penghargaan ini menjadi pengakuan atas dedikasi dan profesionalisme Polres Lahat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu 2024. Kapolres Lahat menyambut penghargaan ini dengan bangga dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh HMI Badko Sumbagsel.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
93 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.