Kapolres Muba Perkuat Sinergitas TNI-Polri dengan Kunjungan ke Makodim 0401/Muba

Musi Banyuasin – Dalam upaya meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, Kapolres Musi Banyuasin AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K., M.H., yang baru saja menjabat selama satu minggu, melakukan kunjungan ke Makodim 0401/Muba pada hari Jumat (19/07/2024). 

 

Kunjungan ini turut dihadiri oleh Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif, S.H., S.I.K., serta beberapa pejabat utama Polres Muba. Mereka diterima dengan hangat oleh Dandim 0401/Muba Letkol Inf. Erry Dwianto, S.Psi., M.Han.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Muba menekankan pentingnya sinergitas antara TNI-Polri, termasuk dengan instansi pemerintah lainnya, untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Musi Banyuasin. Terlebih, menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak, sinergi ini sangat dibutuhkan.

 

“Kita semua harus selalu bersinergi. Dengan bersinergi, pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan karena dikerjakan secara bersama-sama,” ujar Kapolres Listiyono Dwi Nugroho.

 

Pada kesempatan ini, Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat Musi Banyuasin untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah tersebut. Dengan kondisi yang aman dan tertib, pembangunan dapat terus berjalan, dan cita-cita Muba Sejahtera dapat tercapai.

 

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita. Hanya dengan lingkungan yang kondusif, kita dapat memastikan pembangunan berjalan lancar dan kesejahteraan masyarakat tercapai,” tambahnya.

 

Kunjungan ini bukan hanya sekedar silaturahmi, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat kerja sama dan koordinasi antara TNI dan Polri di wilayah Musi Banyuasin. Dengan komitmen bersama ini, diharapkan wilayah Musi Banyuasin dapat terus berkembang dan menjadi contoh dalam hal sinergi antara institusi keamanan dan masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
42 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.