Humas Polres OKI Raih Dua Juara Sekaligus dalam Lomba HUT Bhayangkara ke-78 Polda Sumsel

OKI - Humas Polres OKI berhasil menyabet dua juara sekaligus dalam lomba HUT Bhayangkara ke-78 yang diselenggarakan oleh Polda Sumsel. Dalam ajang tersebut, Polres OKI meraih Juara 2 untuk lomba video edukasi dan Juara 2 untuk lomba infografis. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Sunarto kepada perwakilan Humas Polres OKI, Iptu Hendi Yusrian SKM dan Bripda Bayu Indrajaya Perkasa, SH.

 

Pengumuman pemenang lomba ini dilaksanakan di sela-sela acara Rakernis Bid Humas Polda Sumsel tahun 2024 yang dibuka oleh Kapolda Sumsel Irjen pol A.Rachmad Wibowo bertempat di aula lantai 7 gedung Presisi Polda Sumsel, Rabu (17/07/24).

 

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIK, menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih oleh tim Humas Polres OKI. "Ini merupakan suatu kebanggaan karena telah mengharumkan nama Polres OKI di jajaran Polda Sumsel," ujarnya.

 

Prestasi ini menunjukkan dedikasi dan kreativitas tim Humas Polres OKI dalam mengedukasi masyarakat melalui media video dan infografis. Semoga pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polres OKI untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, pungkasnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
66 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.