Polres OKI Gelar Penyuluhan Hukum untuk Tingkatkan Sinergitas Penegakan Hukum

Kayuagung - Polres OKI melaksanakan kegiatan penyuluhan hukum di Aula Sarja Arya Racana Polres Ogan Komering Ilir. Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berlangsung hingga selesai. Selasa, 16 Juli 2024

 

Acara dimulai dengan pembukaan dan laporan dari perwira yang ditunjuk oleh Kasikum Polres OKI, Iptu Asmun Zain. Acara kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Bripda Suci Alawiyah dan pembacaan doa oleh Aipda Sigit Astono, SH. Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto, S.H., S.I.K, juga memberikan sambutan.

 

Setelah sambutan, materi penyuluhan hukum disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ilir, Bapak Hendri Hanafi, SH, MH beserta staf kejaksaan. Materi yang disampaikan berfokus pada sinergitas antara kepolisian dan kejaksaan serta kolaborasi dalam sistem peradilan pidana.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres OKI, para Kasatfung, Kapolsek jajaran Polres OKI, para perwira Polres OKI, penyidik dan penyidik pembantu Polres serta Polsek jajaran Polres OKI, dan anggota Polres OKI.

 

Acara ditutup dengan sesi foto bersama sebagai simbol kolaborasi yang kuat antara kepolisian dan kejaksaan dalam upaya penegakan hukum di Kabupaten Ogan Komering Ilir.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
135 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.