Polres Banyuasin Pererat Silaturahmi dengan FKUB untuk Jaga Kerukunan Umat Beragama

BANYUASIN - Dalam upaya memperkokoh hubungan silaturahmi dan kerukunan umat beragama, Kapolres Banyuasin, AKBP Ruri Prastowo, SH, SIK, MIK, melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Banyuasin, H. Supartijo, pada Rabu (17/07/2024).

 

Kunjungan ini disambut baik oleh pengurus FKUB dan perwakilan lintas agama di Banyuasin. Dalam pertemuan yang hangat dan penuh keakraban ini, AKBP Ruri Prastowo menyampaikan harapannya agar para tokoh agama dan ulama terus mendukung pemerintah, khususnya kepolisian, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

“Pihak kepolisian bersama-sama dengan para tokoh agama selama ini terus menjalin komunikasi yang baik untuk bertukar pikiran mengenai kondisi keamanan dan kerukunan umat beragama, apalagi tahun ini merupakan tahun politik," jelas Kapolres.

 

Kapolres menekankan pentingnya peran para tokoh agama, baik yang berada di jajaran pengurus FKUB maupun tidak, dalam menjaga kestabilan keamanan dan kerukunan di tengah masyarakat. 

 

"Dengan adanya dukungan dari para tokoh agama, kami berharap segala kegiatan dan aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan apapun," ungkap AKBP Ruri Prastowo.

 

Kunjungan silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan komunitas lintas agama, sehingga tercipta kerjasama yang harmonis dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Banyuasin.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
54 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.