Polres Muba Amankan Dua Pengedar Narkoba Saat Operasi Patuh Musi 2024

MUSI BANYUASIN - Kejelian dan naluri personel Satuan Lalu Lintas Polres Muba membuahkan hasil pada hari ketiga pelaksanaan Operasi Patuh Musi 2024. Pada Rabu (17/07/2024), tidak hanya pelanggar lalu lintas yang ditindak, tetapi juga dua terduga pelaku pengedar narkoba berhasil diamankan.

 

AR (33) dan EK (34), warga Plakat Tinggi, ditangkap saat berboncengan sepeda motor Honda Vixion warna putih melintas di Pos KTL (Kawasan Tertib Lalu Lintas) Balai Agung. Kapolres Muba AKBP Listiyono Dwi Nugroho, SIK, MH, melalui Kasat Lantas Polres Muba AKP Pandri Pratama Putra, SIK, MA, membenarkan penangkapan dua terduga pelaku pengedar narkotika jenis sabu.

 

"Saat diperiksa, tas yang dibawa AR ditemukan delapan paket narkotika jenis sabu dan seperangkat alat hisap sabu," jelas AKP Pandri.

 

Peristiwa ini terungkap ketika anggota Satlantas Polres Muba melaksanakan Operasi Patuh Musi 2024 di Pos KTL Balai Agung. Sepeda motor Honda Vixion warna putih yang dikendarai AR dan EK dihentikan. Ketika diminta menunjukkan surat kendaraan, AR berusaha kabur. Anggota polisi dengan sigap menahan tas yang disandang AR sehingga sepeda motor terjatuh. EK, yang dibonceng, melemparkan tas dan kabur ke arah perumahan IBI, tetapi berhasil ditangkap dan dibawa ke pos KTL. Setelah diperiksa, tas tersebut berisi delapan paket narkotika jenis sabu dan seperangkat alat hisap sabu.

 

"Saat ini, kedua terduga pelaku berikut barang bukti telah kami serahkan ke Satres Narkoba Polres Muba untuk proses lebih lanjut," ujar AKP Pandri.

 

Kasat Resnarkoba Polres Muba, AKP Zanzibar Zulkarnaen, SH, membenarkan telah menerima limpahan dua terduga pelaku tindak pidana narkotika dari Sat Lantas Polres Muba berikut barang bukti delapan paket narkotika jenis sabu, satu perangkat alat hisap sabu, dan satu unit sepeda motor Honda Vixion warna putih.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
302 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.