Bhabinkamtibmas Polsek Belitang II Berikan Sosialisasi Tentang Bahaya Kenalan Remaja

Martapura – Polsek Belitang II Polres OKU Timur memberikan sosialisasi atau penyuluhan bahaya narkoba dan tertib berlalulintas.

Kegiatan sosialisasi ini berlangsung di Aula SMA N1 Belitang II, dipimpin oleh Kapolsek Belitang II AKP Johan Syafri, SE yang diwakili Wakapolsek IPTU Suwito didampingi Kanit Binmas dan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Belitang II Drs M. Ali Syahbanalian, MM dan bersama dewan guru.

Salah satu materi yang disampaikan adalah untuk mengajak siswa-siswi agar taat pada aturan sekolah, hindari pergaulan bebas dan jauhi Narkoba karena semua itu dapat merugikan diri kita sendiri dan menjadi pelopor tertib berlalu lintas.

IPTU Suwito juga, menyampaikan pentingnya memakai Helm, berkendara dengan pelan dan hati – hati dan menghidupkan lampu sen ketika akan belok, serta mendahulukan kendaraan yang akan melintas ataupun lurus.

Selain itu, wakapolsek juga menekankan untuk mengaktifkan peran Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dalam tertib berlalulintas dan Kenakalan Remaja serta penanggulangannya, pungkasnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
229 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.