Penyuluhan Bahaya Narkotika di SMKN 1 Kayuagung oleh Polres OKI

Kayuagung - Polres OKI mengadakan kegiatan penyuluhan mengenai bahaya penyalahgunaan narkotika di lingkungan anak sekolah yang berlangsung di halaman SMKN 1 Kayuagung, Kab. OKI. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan para siswa mengenai bahaya narkotika. Selasa, 16 Juni 2024

 

Acara dimulai dengan pembukaan, diikuti oleh sambutan dari Kasatresnarkoba Akp Biladi Ostin, S.Kom, SH, MH yang diwakili oleh Kaurmintu. Wakil Kepala Sekolah juga memberikan sambutan sebelum dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang bahaya penyalahgunaan narkotika bagi siswa.

 

Dalam penyuluhan ini, disampaikan bahwa narkoba merupakan ancaman serius bagi bangsa dan negara, terutama bagi para pemuda dan pelajar yang merupakan generasi penerus. Ditekankan pentingnya peran aktif siswa dalam memberantas narkoba, seperti memberikan informasi kepada aparat penegak hukum jika mengetahui adanya penyalahgunaan narkotika, serta menghindari narkoba dengan cara rajin belajar dan berpartisipasi dalam kegiatan positif.

 

Kegiatan penyuluhan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran siswa tentang bahaya narkotika dan memotivasi mereka untuk menjauhi penyalahgunaan narkotika.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
273 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.