AKBP Kevin Leleury Berjanji Berkontribusi Positif bagi Masyarakat OKU Timur

Martapura – Kapolres OKU Timur yang baru, AKBP Kevin Leleury S.I.K., M.Si., berjanji akan bekerja keras untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Bumi Sebiduk Sehaluan. "Saya berjanji berkontribusi untuk Kabupaten OKU Timur," kata AKBP Kevin Leleury dalam pernyataannya.

 

Menjabat sebagai Kapolres adalah pengalaman pertama bagi AKBP Kevin di luar Kops Brimob, dan ia menyadari banyak tantangan yang dihadapinya. "Menjadi Kapolres adalah pengalaman pertama saya di luar Kops Brimob," ujarnya. 

 

AKBP Kevin mengakui banyak hal baik yang telah dilakukan oleh pendahulunya di Polres OKU Timur, dan ia berkomitmen untuk melanjutkan program-program tersebut. "Apa yang telah baik akan saya teruskan," tegasnya. 

 

Selain melanjutkan program yang ada, AKBP Kevin juga bertekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat OKU Timur. "Saya mohon bantuan dalam menjalankan tugas, dan saya akan secepatnya beradaptasi dengan lingkungan internal maupun eksternal," pungkasnya.

 

Perubahan kepemimpinan di Polres OKU Timur resmi terjadi dengan serah terima jabatan di Mapolda Sumsel pada Jumat, 12 Juli 2024. Jabatan Kapolres OKU Timur sebelumnya dipegang oleh AKBP Dwi Agung Setyono S.I.K., M.H., dan kini resmi dijabat oleh AKBP Kevin Leleury S.I.K., M.Si., yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon C Satbrimob Polda Metro Jaya.

 

Dengan semangat dan tekad yang tinggi, AKBP Kevin Leleury diharapkan dapat membawa perubahan positif dan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian di Kabupaten OKU Timur.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
122 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.