Polres Banyuasin Gelar Pasukan Operasi Patuh Musi 2024 untuk Cipta Kondisi Keamanan Lalu Lintas

Banyuasin - Polres Banyuasin hari ini melaksanakan gelar pasukan Operasi Patuh Musi 2024 di Lapangan Mapolres Banyuasin pada Senin (15/7/24). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin, AKBP Ruri Prastowo SH SIK MIK, dengan tujuan memastikan kesiapan personel dan kendaraan dinas untuk mendukung operasi yang berlangsung selama 14 hari, dari tanggal 15 hingga 28 Juli 2024.

 

Dalam amanatnya, Kapolres mengungkapkan bahwa operasi ini bertujuan untuk menanggulangi pelanggaran lalu lintas serta meningkatkan kepatuhan masyarakat, terutama menjelang pemilihan kepala daerah serentak yang akan digelar pada bulan Agustus 2024. "Ada 7 target sasaran yang kami fokuskan, seperti pengendara yang melawan arus, di bawah umur tanpa SIM, di bawah pengaruh alkohol, melampaui batas kecepatan, dan menggunakan ponsel saat berkendara," jelasnya.

 

Operasi ini juga diharapkan dapat mengurangi titik lokasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi. Kapolres menekankan pentingnya pelaksanaan kegiatan secara humanis dan mengutamakan pendekatan preemtif, preventif, serta penegakan hukum yang tegas selama periode operasi ini.

 

Kegiatan gelar pasukan berlangsung lancar tanpa kendala signifikan, menunjukkan komitmen Polres Banyuasin dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam hal keselamatan berlalu lintas.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
291 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.