Polsek Buay Sandang Aji Gelar KRYD untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif di OKU Selatan

OKU Selatan, 14 Juli 2024 – Polsek Buay Sandang Aji Polres OKU Selatan melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) yang dipimpin oleh Kapolsek Buay Sandang Aji, IPDA Dodi Mardani SH CPM, beserta anggota Polsek Buay Sandang Aji. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi Kamtibmas di wilayah tersebut tetap kondusif.

 

Kapolres OKU Selatan, AKBP M. Khalid Zulkarnain, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Buay Sandang Aji, IPDA Dodi Mardani SH CPM, menjelaskan bahwa KRYD ini difokuskan pada tempat-tempat yang sering digunakan oleh remaja untuk melakukan balap liar, yang sangat membahayakan baik bagi pengendara maupun pengguna jalan lainnya. Selain itu, patroli juga dilakukan di lokasi-lokasi yang rawan tindak pidana 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan tempat berkumpulnya remaja pada sore hingga larut malam.

 

“Kami juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain,” ujar Dodi. Selama pelaksanaan KRYD, tidak ditemukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas seperti kejahatan 3C, balap liar, ataupun remaja yang berkumpul hingga larut malam.

 

Dodi juga menghimbau masyarakat, khususnya warga di wilayah Polsek Buay Sandang Aji, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. "Bagi orang tua, kami harap agar selalu peduli terhadap anaknya agar tidak menjadi korban kejahatan maupun balap liar," tutupnya.

 

Dengan adanya KRYD ini, diharapkan wilayah Buay Sandang Aji tetap aman dan nyaman bagi seluruh warga.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
62 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.