Polres Muratara Lakukan Pengecekan Rutin Tahanan, Pastikan Kesehatan dan Keamanan Terjaga

Muratara, 13 Juli 2024 - Polres Muratara melaksanakan pengecekan rutin terhadap tahanan di ruang tahanan pada pukul 09.30 WIB. Kegiatan ini dilakukan oleh petugas Piket Pengawas (Pawas) untuk memastikan kondisi dan kesehatan para tahanan.

 

Dalam pemeriksaan tersebut, seluruh tahanan terpantau dalam keadaan sehat tanpa adanya indikasi masalah kesehatan. Petugas juga memastikan bahwa semua tahanan berada dalam keadaan lengkap dan tidak ada yang hilang.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Muratara untuk menjaga kesejahteraan tahanan serta memastikan keamanan dan ketertiban di dalam ruang tahanan. Pengecekan ini dilakukan secara berkala sebagai bentuk komitmen terhadap standar hak asasi manusia dan prosedur operasional yang berlaku.

 

"Pengecekan rutin ini penting untuk memastikan bahwa para tahanan mendapatkan perawatan yang layak dan kondisi mereka selalu dipantau dengan baik," ujar salah satu petugas Pawas. "Ini juga sebagai langkah preventif untuk menghindari potensi masalah yang dapat mengganggu keamanan di ruang tahanan."

 

Polres Muratara berkomitmen untuk terus menjalankan tugas dengan profesionalisme dan humanisme, menjamin hak-hak tahanan tetap terjaga, dan menciptakan lingkungan yang aman dan tertib di dalam ruang tahanan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
42 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.