Kunjungan Kerja Kompolnas RI ke Polsek Air Sugihan untuk Inovasi Speedboat Ambulance

Kayuagung - Kompolnas RI melakukan kunjungan kerja ke Polsek Air Sugihan dalam rangka inovasi Speedboat Ambulance dan penilaian Kompolnas Awards Tahun 2024. Kamis, 11 Juli 2024

 

Kunjungan ini dihadiri oleh Ketua Tim Kompolnas RI, Prof. Dr. Albertus Wahyurudhanto, M.Si., Kasubag Pemantauan dan Evaluasi Kompolnas, AKBP Imam Bukhori, S.H., S.I.K., M.AP., staf sekretariat Kompolnas, Hari Mukti Dwi Hanggoro, S.Psi., serta Irwasda Polda Sumsel yang diwakili AKBP Dedy beserta anggota. Turut hadir pula Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto, SH, SIK, Kapolsek Air Sugihan, Iptu Rio Trisno, SH, MH, Camat Air Sugihan, Ardhiles P. Raja Siahaan, ST, Danramil Air Sugihan yang diwakili Peltu Munjir Yadi beserta anggota, Ketua Forum Kades Kec. Air Sugihan, Fadli, seluruh kepala desa Kec. Air Sugihan, perwakilan dari PT OKI Pulp, PT SAML, dan perusahaan lainnya, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, dan organisasi masyarakat setempat.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk meninjau program unggulan dan inovasi kreatif Polsek Air Sugihan, khususnya Speedboat Ambulance yang telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat di Kecamatan Air Sugihan. Kegiatan dilanjutkan dengan istirahat, sholat, dan makan (Ishoma) pada pukul 11.30 WIB dan berakhir pada pukul 12.20 WIB dengan situasi yang aman dan kondusif.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
302 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.