Polres Oku Gelar Doa Bersama, Binrohtal Dan Menyatuni Anak Yatim Di Masjid An-Nafi’I Polres Oku

Baturaja - Dalam Rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H Tahun 2024, Polres Oku melaksanakan Kegiatan Doa Bersama, Binrohtal dan Menyantuni Anak Yatim di Masjid An-Nafii Polres OKU. Jum’at (12/07/2024) pagi.

 

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., diwakili Waka Polres Oku Kompol Yulfikri, S.H., PJU Polres Oku, seluruh Personel Polres, Pengurus Bhayangkari Cabang OKU.

 

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Waka Polres Oku Kompol Yulfikri, S.H., mngatakan bahwa dalam kegiatan Doa Bersama, Binrohtal dan Menyantuni Anak Yatim yang dilaksanakan pada hari ini, tidak ada tujuan tertentu melainkan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel, sekaligus peduli dan berbagi kepada anak-anak yatim sebagaimana anjuran Nabi Muhammad SAW.

 

Dengan adanya kegiatan ini, tentunya dapat menumbuhkan semangat bersedekah dan cinta kasih kepada anak yatim/ Piatu pada personil dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, kemudian juga untuk meningkatkan Citra Polri dan menumbuhkan rasa cinta kepada Polri ditengah-tengah masyarakat," tuturnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
58 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.