Do'a Bersama Polres Empat Lawang Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, Menuju Indonesia Emas 2045

EMPAT LAWANG - Polres Empat Lawang menggelar kegiatan do'a bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H / 2024 M di Masjid Jendral Mohamad Hassan pada hari Kamis, 11 Juli 2024, pukul 08.00 WIB. Acara yang bertema "Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1446 H Kita Tingkatkan Iman Taqwa dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Presisi untuk Indonesia Emas 2045" ini dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Empat Lawang serta seluruh personel.

 

Kegiatan dimulai dengan pembukaan yang disertai dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh BRIPDA Miftaful Amri. Ustadz Haeroni H M kemudian memberikan kultum yang memberikan pencerahan spiritual kepada seluruh peserta. Doa bersama untuk keselamatan dan kemajuan bangsa dipimpin oleh BRIPDA Yoga Pertama, dan acara ditutup dengan suasana khidmat yang penuh makna.

 

"Kami mengadakan kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan dalam meningkatkan iman dan ketaqwaan serta komitmen kami untuk mendukung visi Polri Presisi menuju Indonesia Emas 2045," kata Kapolres Empat Lawang dalam keterangannya.

 

Acara ini tidak hanya sebagai bentuk perayaan tahun baru Islam tetapi juga sebagai momentum untuk menguatkan komitmen dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum dengan penuh dedikasi. Dokumentasi acara pun dilakukan untuk mengabadikan momen penting ini sebagai bagian dari sejarah Polres Empat Lawang dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

 

Semoga kegiatan ini memberikan berkah dan memperkuat semangat dalam mewujudkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat, serta mendekatkan Polri dengan seluruh elemen masyarakat untuk mencapai cita-cita bangsa.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
349 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.