Penggerebekan Kontrakan Tempat Pesta Narkoba di Desa Tugumulyo, Satresnarkoba Polres OKI Amankan Dua Tersangka

KAYUAGUNG - Pada Selasa, 9 Juli 2024, Satresnarkoba Polres OKI menggerebek sebuah kontrakan di Desa Tugumulyo, Kecamatan Lempuig, Kabupaten OKI, yang diduga menjadi tempat pesta narkoba. Penggerebekan ini dipimpin oleh Kanit 1 Satresnarkoba IPTU Jimmy Wijaya, ST, atas perintah Kasatresnarkoba AKP Biladi Ostin, S.Kom., SH., MH.

 

Informasi tentang aktivitas mencurigakan di kontrakan tersebut awalnya datang dari warga yang resah akan adanya pesta narkoba. Berdasarkan laporan warga, Satresnarkoba Polres OKI melakukan penyelidikan intensif untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. 

 

Hasilnya, di lokasi penggerebekan, polisi berhasil mengamankan dua orang tersangka, yakni seorang laki-laki berinisial AA (20) dan seorang perempuan berinisial EL (21). Dalam penggeledahan di kontrakan tersebut, ditemukan sejumlah barang bukti berupa satu tas selempang hitam yang berisi dua bungkus plastik bening berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu, delapan plastik bening kosong, satu pirex kaca, dan satu alat hisap sabu yang ditemukan di atas lemari.

 

Kedua tersangka beserta barang bukti kemudian dibawa ke Polres OKI untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Kasatresnarkoba Polres OKI, AKP Biladi Ostin, S.Kom., SH., MH., menyampaikan apresiasi kepada warga yang telah memberikan informasi serta menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam memerangi penyalahgunaan narkoba di lingkungan mereka. 

 

Dengan penggerebekan ini, Polres OKI berharap dapat memberikan efek jera bagi pelaku dan mengurangi peredaran narkoba di wilayah Kabupaten OKI. "Kami mengimbau masyarakat untuk terus bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, terutama dalam memerangi peredaran narkotika," ujar AKP Biladi Ostin.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
241 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.