Kapolres Ogan Ilir Pimpin Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H dengan Tema Peningkatan Iman dan Kinerja

Ogan Ilir, 11 Juli 2024 - Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin dengan penuh khidmat acara peringatan Tahun Baru Islam 1446 H. Acara ini dilaksanakan dengan tema "Dengan semangat Tahun Baru Islam 1446 H, kita tingkatkan iman, takwa, dan kinerja guna mewujudkan Polri presisi untuk Indonesia emas 2045."

 

Kegiatan keagamaan tersebut berlangsung pada Kamis, 11 Juli 2024, dimulai pukul 08.30 WIB hingga selesai, dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Ogan Ilir, Kapolsek, serta personel Polres Ogan Ilir.

 

Dalam sambutannya, AKBP Andi Baso Rahman mengajak seluruh anggota untuk mengikuti peringatan Tahun Baru Islam dengan penuh keikhlasan dan kekhusyukan. Ia menekankan pentingnya mengambil hikmah dari ceramah yang disampaikan, untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan dalam menjalankan tugas kepolisian.

 

Penceramah dalam acara tersebut menyoroti urgensi peningkatan iman dan takwa sebagai landasan utama dalam mewujudkan Polri yang presisi, sesuai dengan visi Indonesia emas 2045.

 

Acara ditutup dengan doa bersama, diharapkan dapat memperbaharui dan meningkatkan iman serta takwa seluruh peserta. Dengan semangat Tahun Baru Islam ini, diharapkan seluruh anggota Polres Ogan Ilir dapat terus berkontribusi maksimal dalam menjalankan tugas kepolisian, demi kemajuan bangsa dan negara.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
69 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.