Bocah 8 Tahun Diduga Tenggelam di Sungai Ogan, Tim Polsek Lubuk Batang Lakukan Pencarian

Baturaja - Seorang bocah berusia 8 tahun, Dimas, diduga tenggelam di Sungai Ogan, Dusun 9 Desa Lubuk Batang Baru, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU. Peristiwa tragis ini terjadi Rabu (10/07/2024) sekitar pukul 19.00 WIB, saat Dimas mengunjungi teman-temannya setelah pulang membawa buah untuk keluarganya.

 

Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lubuk Batang, AKP Roly Irawan, S.E., menjelaskan bahwa Dimas tenggelam setelah memutuskan untuk mandi di sungai bersama teman-temannya. Teman-temannya yang sudah selesai mandi melihat Dimas terjun ke sungai dan berteriak minta tolong, namun upaya penyelamatan belum membuahkan hasil.

 

Tim dari Polsek Lubuk Batang bersama warga setempat masih terus melakukan pencarian Dimas di sepanjang aliran sungai. Selain itu, mereka juga memberikan himbauan kepada warga agar lebih waspada terhadap anak-anak mereka, serta selalu mengawasi mereka saat berada di sekitar perairan, guna mencegah terjadinya kejadian serupa.

 

Keberadaan Dimas masih belum ditemukan hingga saat ini, dan pencarian masih terus dilakukan dengan harapan menemukan bocah tersebut dalam kondisi selamat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
221 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.