Ditlantas Polda Sumsel Raih 2 Penghargaan Prestisius dari Kapolri dan KemenpanRB pada Musrenbang Polri 2024

PALEMBANG - Ditlantas Polda Sumatera Selatan (Sumsel) meraih dua penghargaan bergengsi dari Kapolri dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB) dalam acara Musyawarah Perencanaan dan Pengembangan (Musrenbang) Polri tahun 2024.

 

Kegiatan penghargaan tersebut berlangsung di The St Regis Jakarta, Selasa (9/10 Juli 2024), di mana Ditlantas Polda Sumsel dipuji atas kontribusinya dalam meningkatkan pelayanan publik di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

 

Kombes Pol M. Pratama Adhyasastra SH.SIK.MH, Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel, yang dihubungi wartawan usai acara tersebut pada Selasa (9 Juli 2024) siang, mengonfirmasi penerimaan penghargaan tersebut.

 

"Adapun penghargaan yang diterima Ditlantas Polda Sumsel, yang pertama dari Kapolri sebagai Unit Pelayanan Publik Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik Nasional Tahun 2023, dengan kategori Pelayanan Prima (A)," ujar M. Pratama.

 

"Selanjutnya, penghargaan kedua dari KemenpanRB sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik kategori 'Pelayanan Prima' Tahun 2023. Alhamdulillah, semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," tambahnya.

 

Menurut M. Pratama, prestasi ini merupakan bukti nyata komitmen Ditlantas Polda Sumsel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Penghargaan ini juga menjadi dorongan besar bagi seluruh jajaran untuk terus berinovasi dan meningkatkan efektivitas dalam memberikan pelayanan yang berkualitas.

 

Dengan prestasi ini, Ditlantas Polda Sumsel berharap dapat terus menjadi teladan dalam pelayanan publik di tingkat nasional, serta mendorong semangat positif dalam reformasi birokrasi di lingkungan kepolisian.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
155 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.