Polrestabes Palembang Ungkap Misteri Tewasnya Nicky Pardede: Bunuh Diri dengan Kaki Terikat Rantai

Palembang – Teka-teki tewasnya Nicky Pardede (23) yang ditemukan dengan kaki terikat rantai dan karung berisi batu di Sungai Musi akhirnya terungkap. Setelah penyelidikan intensif oleh Polrestabes Palembang, diketahui bahwa Nicky diduga bunuh diri. 

 

Korban ditemukan tewas di Sungai Musi, tepatnya di kawasan Boom Baru, pada Selasa (18/6/2024) lalu. Kapolrestabes Palembang, Kombes Harryo Sugihhartono, menjelaskan bahwa korban dengan sengaja menceburkan diri ke sungai dengan mengikat kakinya ke karung berisi batu.

 

"Sementara ini dapat kami pastikan korban melakukan bunuh diri, sebab satu hari sebelumnya korban pernah kepergok oleh anggota polisi di atas Jembatan Ampera akan menceburkan diri dengan perlengkapan yang sama (rantai dan karung berisi batu)," ungkap Kombes Harryo.

 

Ketika pertama kali ditemukan oleh polisi, Nicky sempat diamankan dan dilepaskan dari rantai yang terikat di kakinya. Saat itu, korban bertanya kepada polisi, "Ini hari apa?", yang mengindikasikan adanya keputusasaan dan kegelisahan yang mendalam. Berdasarkan keterangan dari orang tuanya, diketahui bahwa Nicky mengonsumsi narkoba dan sering melarikan diri dari rumah, sehingga orang tuanya pernah mencoba mengikatnya dengan rantai untuk mencegahnya kabur.

 

"Tiga hari setelah upaya bunuh diri di Jembatan Ampera, korban ditemukan tewas di kawasan Boom Baru. Dari hasil visum dan otopsi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau hal mencurigakan lainnya. Kasus ini sudah kami tutup," tambah Kombes Harryo.

 

Kasus ini menjadi peringatan serius akan pentingnya perhatian terhadap kesehatan mental dan bahaya narkoba. Kombes Harryo mengimbau masyarakat untuk lebih peka terhadap orang-orang di sekitar mereka yang mungkin mengalami tekanan atau masalah berat, serta segera mencari bantuan profesional jika diperlukan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
162 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.