Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo Berikan Pembekalan kepada Siswa Polri di SPN Polda Sumsel

Banyuasin - Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, memberikan pembekalan kepada siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Polri gelombang 1 Tahun Anggaran 2024 di SPN Polda Sumsel, Desa Bukit, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin. Acara yang berlangsung pada Jumat (5/7) pukul 14.00 WIB ini dihadiri oleh para pejabat utama Polda Sumsel, termasuk Ka.SPN Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo SIK, serta para Gadik Madya, Pembina, dan Pengasuh Siswa SPN Polda Sumsel.

 

Sebanyak 167 siswa dari gelombang pertama tahun ini mengikuti pembekalan yang diberikan langsung oleh Kapolda Sumsel. Pembekalan ini merupakan persiapan sebelum pelantikan siswa Diktukba Polri yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juli mendatang.

 

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Rachmad Wibowo, dalam arahannya menggarisbawahi pentingnya memahami tugas, wewenang, tanggung jawab, dan nilai-nilai keimanan bagi calon anggota Polri. Ia juga menekankan pentingnya kemauan, pengetahuan, dan kemampuan komunikasi yang baik sebagai landasan dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

 

"Pendidikan di SPN Polda Sumsel merupakan bagian dari proses pembentukan anggota Polri yang siap menjalankan tugas pokoknya dalam menjaga kamtibmas dan menegakkan hukum dengan baik," ujar Kapolda Rachmad Wibowo.

 

Setelah memberikan arahannya, Kapolda Sumsel beserta rombongan pejabat utama Polda Sumsel meninggalkan SPN Polda Sumsel pada pukul 17.00 WIB untuk kembali ke kota Palembang, menyelesaikan rangkaian kegiatan pembekalan ini.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
186 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.