Hari Bhayangkara Ke-78, Kodim 0405/Lahat Beri Kejutan Tumpeng di Polres Lahat

*Lahat* – Sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Lahat terus terjalin erat. Pada perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, puluhan personel TNI dari Kodim 0405/Lahat memberikan kejutan kepada Polres Lahat dengan membawa tumpeng. Kejutan ini berlangsung di Mapolres Lahat dan disambut hangat oleh jajaran Polres.

 

Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE, M.I.P, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-78, berharap Polri semakin mengayomi dan dicintai oleh semua lapisan masyarakat. “Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Kodim 0405/Lahat dengan Polres Lahat yang selama ini telah terjaga. Semoga di hari perayaan HUT Bhayangkara ke-78 ini, Polri semakin bisa mengayomi masyarakat,” ungkap Dandim Asis Kamaruddin.

 

Kehadiran Dandim beserta anggota Kodim 0405/Lahat disambut hangat oleh Kapolres Lahat AKBP God Parlasro Sinaga, SH, SIK, MH, bersama Pejabat Utama (PJU) jajaran Polres Lahat. Kapolres menyampaikan terima kasih atas kejutan dan dukungan yang diberikan oleh TNI. 

 

“Terima kasih kepada jajaran Kodim 0405/Lahat yang telah memberikan kejutan indah di hari Bhayangkara ke-78 ini. Semoga sinergi dan silaturahmi antara TNI dan Polri semakin terjalin erat,” ucap Kapolres God Parlasro Sinaga.

 

Ia menambahkan, sinergitas TNI-Polri akan tetap terjalin erat untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045. Kejutan ini menjadi simbol soliditas dan kekompakan antara dua institusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

 

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan kerja sama antara TNI dan Polri semakin kuat, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan bersama-sama membangun Indonesia yang lebih aman dan sejahtera.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
59 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.