Polsek Buay Sandang Aji Cek dan Kontrol Sat Poskamling di Desa Gunung Terang

OKU Selatan, Sumsel – Polsek Buay Sandang Aji Polres OKU Selatan melaksanakan kegiatan cek dan kontrol Satuan Pos Keamanan Lingkungan (Sat Poskamling) di Dusun 1, Desa Gunung Terang, Kecamatan Buay Sandang Aji. Kegiatan ini bertujuan memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat yang sedang melaksanakan jaga, serta menekankan pentingnya peran bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

 

Kapolsek Buay Sandang Aji beserta anggota turut serta dalam kegiatan ini dengan memberikan sejumlah himbauan kepada warga. Mereka menekankan larangan pelaksanaan Orgen Tunggal di malam hari, larangan memainkan musik remix, serta memberikan edukasi mengenai bahaya judi online.

 

"Kami berharap masyarakat semakin memahami bahwa harkamtibmas adalah tugas kita bersama. Dengan menjaga keamanan dan ketertiban, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujar Kapolsek Buay Sandang Aji.

 

Selama kegiatan berlangsung, situasi terpantau aman dan terkendali. Warga Dusun 1, Desa Gunung Terang, menyambut baik kunjungan dan himbauan dari pihak kepolisian. Mereka merasa lebih termotivasi untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar.

 

Kegiatan cek dan kontrol Sat Poskamling ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Buay Sandang Aji. Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, lingkungan yang nyaman dan aman dapat terwujud.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
160 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.