Kapolda Sumsel Sambut Hangat Pj. Walikota Palembang dalam Pertemuan Silaturahmi dan Sinergi Pembangunan

Palembang, 5 Juli 2024 – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K., menerima kunjungan Penjabat (Pj.) Walikota Palembang Dr. Ucok Abdul Rauf Damenta, S.Sos., Mag.rer.Pulp, CGCAE., beserta rombongan di Ruang Delegasi Lt. 2 Gedung Mapolda Sumsel pada Jumat (05/07/2024) pukul 10.00 WIB. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergi dalam upaya pembangunan serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Palembang.

 

Acara dimulai dengan penyambutan Pj. Walikota Palembang beserta pendamping oleh Kapolda Sumsel dan jajaran di Ruang Delegasi. Pj. Walikota memperkenalkan diri sebagai Penjabat Walikota yang baru dilantik dan siap berkolaborasi dengan kepolisian dalam berbagai program pembangunan dan keamanan.

 

Diskusi berlangsung hangat dengan berbagai topik yang dibahas, termasuk upaya bersama dalam menjaga Kamtibmas, peningkatan layanan publik, serta berbagai proyek pembangunan yang tengah berjalan di Kota Palembang. Kedua belah pihak sepakat untuk terus menjalin komunikasi dan koordinasi guna menciptakan Palembang yang aman dan sejahtera.

 

Acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat sebagai simbol kerja sama dan komitmen antara Pemkot Palembang dan Polda Sumsel. Setelah itu, kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan atas pertemuan penting ini.

 

Hadir dalam acara tersebut adalah Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, S.H., S.I.K., Karoops Polda Sumsel Kombes Pol. Muhammad Anis Prasetio Santoso, S.I.K., M.Si., Dirintelkam Polda Sumsel diwakili oleh Kasubdit I Ditintelkam Polda Sumsel AKBP M. Syobirin, S.H., M.H., Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol. Sunarto, dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Dr. Harryo Sugihhartono, S.I.K., M.H.

 

Dari pihak Pemerintah Kota Palembang, turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Palembang Bpk. Heri Aprian, S.H., Inspektur Kota Palembang Jamiah Haryanti, S.H., M.H., Kasat Pol PP Kota Palembang Drs. Edwin Effendi, M.Si., Kadin PUPR Kota Palembang Ir. H. Akhmad Bastari, S.T., M.T., IPM., ASEAN.Eng., Kadin Pariwisata Kota Palembang Drs. H. Kgs. Sulaiman Amin, dan Plt. Kadin Kominfo Kota Palembang Adi Zahri, S.I.Kom.

 

Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam menjalin kerja sama yang lebih erat antara Pemkot Palembang dan Polda Sumsel demi mewujudkan Palembang yang lebih maju, aman, dan sejahtera.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
326 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.