Sinergitas TNI-Polri: Kodim 0405/Lahat Beri Kejutan di Hari Bhayangkara ke-78

Lahat, 5 Juli 2024 – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, sinergitas antara TNI dan Polri kembali ditunjukkan dengan kejutan yang diberikan oleh puluhan personel TNI dari Kodim 0405/Lahat kepada Polres Lahat. Dengan membawa tumpeng, anggota TNI memberikan kejutan yang penuh kehangatan di Mapolres Lahat.

 

Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Asis Kamaruddin SE, M.I.P, menyampaikan ucapan selamat kepada Polri atas HUT Bhayangkara yang ke-78. "Semoga Polri semakin mengayomi dan semakin dicintai oleh semua lapisan masyarakat," ujar Letkol Inf Asis Kamaruddin.

 

Kegiatan ini, menurut Dandim, merupakan bentuk nyata dari sinergitas antara Kodim 0405/Lahat dan Polres Lahat yang telah terjalin baik selama ini. "Kami berharap semoga Polri semakin bisa mengayomi masyarakat dengan semangat Presisi Untuk Negeri," tambahnya.

 

Kehadiran Dandim beserta anggota Kodim 0405/Lahat disambut hangat oleh Kapolres Lahat, AKBP God Sinsitor Sinaga, SH, SIK, MH, beserta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Lahat. Kapolres menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada TNI atas kejutan yang diberikan.

 

"Terima kasih kepada jajaran Kodim 0405/Lahat yang telah memberikan kado terindah. Semoga sinergi dan silaturahmi antara TNI dan Polri semakin terjalin erat," ungkap AKBP God Sinsitor Sinaga.

 

Kapolres Lahat juga menambahkan bahwa sinergitas TNI-Polri akan terus terjalin erat dalam upaya mewujudkan Indonesia Emas 2045. Dengan kerja sama yang solid, kedua institusi ini diharapkan dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta membangun negeri dengan lebih baik.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
500 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.